Dilakukan Pemanggilan untuk Assessment

BNN Pelalawan Gelar Tes Urine,  Satu Pegawai Dishub Positif

Syafruddin

PANGKALAN KERINCI--(KIBLATRIAU.COM)--  Berdasarkan hasil test urine yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Pelalawan dari puluhan pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pelalawan ditemukan ada satu pegawai yang positif.
     
 "Ya hasil pemeriksaan test urine ada satu pegawai Dishub yang positif," ungkap Kepala BNN Kabupaten Pelalawan, AKBP Andi Salamon SH, MH  kepada wartawan, Kamis (28/1/1/202)

Lanjut Andi, terkait hasil positif urine pegawai Dishub itu akan dilakukan pemanggilan untuk assessment. Seraya menunggu hasil pemeriksaan dokter positif apa karena narkotika atau obat yang lainnya.
      
Kadishub Pelalawan, Drs Syafruddin MSi saat dikonfirmasi ia tidak menampik ada bawahannya ada yang positif hasil test urine oleh BNN Kabupaten Pelalawan tersebut

"Dari test urine bagi pegawai PTT negatif dan ada satu yang positif yakni seorang ASN laki-laki dan bertugas sebagai staf di kantor,'' ungkap Syafruddin.


        
Sedangkan dari 101 pegawai Dishub Pelalawan masih ada 11 pegawai dengan rincian 6 pegawai PTT dan honor serta 6 PNS yang belum melaksanakan test urine.
      
"Bagi pegawai yang belum test urine kita minta segera menyusul langsung test urine ke kantor BNN. Hal ini, demi terciptanya lingkungan dinas yang bebas dari narkoba," tegas mantan Kadis Pendidikan Pelalawan tersebut. (Sa)
       


Berita Lainnya...

Tulis Komentar